Mengisi... silahkan tunggu...

Produk Bhayangkari Pusat

sop-tokopink-pusat-revisi.jpg

Kami melayani pemesanan produk secara online untuk seluruh wilayah Indonesia. Kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, sederhana dan lebih mudah untuk Anda. 

Cara Pemesanan Online :

  • Pilih produk yang akan Anda pesan dengan menekan tombol “ADD TO CART” dihalaman produk, secara otomatis produk yang Anda pesan akan masuk ke dalam keranjang belanja Anda.
  • Apabila Anda ragu atau berubah pikiran dengan jenis produk yang Anda pesan, Anda dapat mengurangi produk tersebut dengan menekan tombol “Hapus” pada keranjang belanja Anda, dan mengganti dengan produk yang Anda inginkan dengan menekan tombol “ADD TO CART” pada produk yang Anda inginkan.
  • Setelah selesai memilih pemesanan produk Anda, Anda tinggal menekan tombol “PROCEED TO CHECKOUT” maka akan ditampilkan seluruh pesanan produk Anda berikut dengan total jumlah harga yang harus Anda bayar.
  • Pastikan Alamat pengiriman produk sudah lengkap, benar dan jangan lupa sertakan juga no telepon “aktif” yang dapat dihubungi oleh petugas ekspedisi.
  • Anda kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi Anda dalam waktu max 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan.
  • Pastikan kembali kota yang tercantum sudah benar dan alamat sudah lengkap demi menghindari terjadinya kesalahan pengiriman. Hal-hal yang mengakibatkan terjadinya kesalahan pengiriman dikarenakan kesalahan pada Invoice maka biaya yang terjadi ditanggung oleh pembeli, dan apabila terdapat selisih bea kirim maka tidak bisa di refund.


Transaksi Pembayaran Produk :

  • Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah dan dapat di transfer ke Rek Bank BCA No Rek. 8330010879 An. Sandra Nela
  • Konfirmasi pembayaran harus dilakukan sebelum jam tutup buku kami sebagai berikut : Senin - Jumat : Sebelum 17.00, Dapat Menghubungi No.
    0821-7805-3978 atau 0812-6149-6429
    Untuk hari libur/Minggu kami tidak melakukan pengiriman dan konfirmasi yang dilakukan setelah melewati waktu tutup buku akan diproses dan dikirim pada hari kerja berikutnya.
  • Tanda terima pembayaran harus disimpan. / Penukaran tanda terima pembayaran hanya dapat dilakukan oleh yang bersangkutan, tanda terima pembayaran tidak dapat dialihkan dana atau dipindah tangankan dan atau dikuasakan kepada orang lain.
  • Untuk barang yang sudah di pesan dan di bayarkan namun stock habis, kami akan informasikan ke pembeli dan pembeli berhak untuk tetap menunggu hingga barang tiba (keep order), tukar barang lain, atau di refund 100%. Permintaan refund akan diproses 4-7 Hari Kerja atau pada hari Sabtu setiap minggunya.

Pengiriman Produk :

  • Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan berat x tarif per kilogram atau berdasarkan volume.
  • Untuk berat barang 1 (satu) koli (paket) = 150 kg atau di atasnya dikenakan surcharge 50%.
  • Pengiriman barang diproses via JNE pada sore hari dan informasi resi pengiriman akan dikirimkan secara otomatis via Email setelah barang dikirimkan, dan pembeli bisa melakukan tracking order. Nomor RESI pengiriman via JNE dapat diakses melalui website pada keesokan harinya (Jam 13.00 siang).
  • Jasa pengiriman JNE adalah lebih diprioritaskan pengiriman supaya lebih cepat. Kami tidak menerima klaim refund atas kiriman JNE yang mengalami keterlambatan (sesuai klausul di JNE). Pelanggan dengan ini telah menyetujui harga dan bea kirim yang tertera di nota ini, bilamana terjadi penurunan harga dan atau kelebihan bea kirim yang tertera di nota dengan bea kirim asli yang tercantum pada resi JNE maka selisihnya tidak dapat di klaim kembali.
  • Kendala pengiriman seperti stock habis, pending pengiriman, atau hal-hal lain mengenai barang yang di pesan akan kami informasikan via Email ke-esokan harinya.
  • Untuk beberapa item barang yang membutuhkan kemasan khusus dan terpisah, kami melakukan perhitungan berat pembulatan keatas sebelum dijumlahkan dengan berat barang belanjaan lainnya (bilamana ada).
  • Dalam hal diluar dugaan, seperti stok yang mendadak kosong, informasi barang kurang lengkap dan hal hal lain, pengiriman akan kami tunda dalam beberapa hari dan akan kami konfirmasikan kepada customer.
  • Resiko yang terjadi dalam perjalanan maupun keterlambatan pengiriman bukan menjadi tanggung jawab kami. Semua barang yang dikirim dengan JNE akan diasuransikan untuk mengantisipasi kehilangan dan kerusakan dalam perjalanan. Proses klaim akan melibatkan pihak pelanggan dan kami untuk pembuktian.

Email Toko Pink Pusat :  Tokopink.id@gmail.com